Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Yang Dapat Anda Makan On The South Beach Diet?

Yang Dapat Anda Makan On The South Beach Diet?

Salah satu hal pertama yang ada yang pernah memperhatikan ketika memeriksa menu diet untuk melihat apakah mereka pikir mereka bisa melakukannya adalah "bisa kaya" dan "tidak bisa have". Anda akan segera membentuk opini bahwa Anda tidak akan pergi jauh dengan diet ketika unvaried dan membosankan dan semua hal yang Anda biasanya akan menikmati makan adalah dari menu. Namun ini tidak terjadi dengan Diet South Beach.

Ketika anda melihat di South Beach Diet Anda akan senang melihat bahwa kedua diperbolehkan dan makanan terlarang sebenarnya bervariasi dalam cara yang menarik dan Anda akan merasa yakin bahwa Anda dapat menggunakan "bisa kaya" untuk datang dengan beberapa pilihan makanan super.

Diet telah diperhitungkan kenyataan bahwa sebagian besar orang menikmati makan daging dari beberapa deskripsi. Bahan pangan seperti ham rebus, dada ayam, permainan Cornish hen, bersandar potongan daging sapi dan fitur kalkun pada daftar item Anda bisa makan, bahkan selama Tahap 1 ketika ada konsentrasi lebih pada memotong karbohidrat buruk dan lemak jenuh.

Bagi pecinta makanan laut, Anda akan senang mengetahui bahwa semua jenis makanan dari laut diperbolehkan sepanjang diet dan ikan berminyak seperti cod dan mackerel yang layak tempat pada menu Anda karena mereka akan menyediakan Anda dengan yang diperlukan omega-3 Anda asupan asam lemak.

Buah-buahan dan berbagai jenis biji-bijian yang tidak pada menu selama Tahap 1, namun bagi anda yang benar-benar kehilangan barang-barang ini, jangan khawatir, mereka diperkenalkan kembali secara bertahap selama Fase 2. Kenyataan bahwa Anda tidak lagi menginginkan makanan ini akan berarti Anda secara signifikan mengurangi ukuran porsi saat Anda sekali lagi diizinkan untuk memakannya.

Produk buku harian seperti keju berlemak juga akan muncul kembali pada menu selama Tahap 2 tetapi Anda akan menemukan, seperti buah dan biji-bijian, Anda tidak lagi membutuhkan dan perlu jenis makanan seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Ketika mempelajari Diet South Beach Anda akan melihat bahwa ada banyak sayuran yang dapat Anda memasukkan dalam menu Anda. Beberapa yang lebih populer adalah seledri dan collard hijau, asparagus dan kembang kol semua yang Anda diperbolehkan dalam porsi besar dan selama dipermanis dengan Splenda, Anda bahkan bisa makan acar!

Dengan menggabungkan beberapa daging dan keju yang tersedia pada Tahap 1 dengan selada dan bayam Anda bisa datang dengan beberapa salad yang menarik yang benar-benar diperbolehkan ketika mengikuti Diet South Beach dan Anda akan menemukan mereka hanya lezat.

Variasi menu merupakan salah satu alasan utama bahwa South Beach Diet adalah baik populer dan sukses. Anda akan terkejut menemukan bahwa ada banyak pilihan makanan di menu yang Anda biasanya akan makan jadi kita lihat di South Beach Diet dan melihat bagaimana mengikuti rencana ini dapat bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar