Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

The Medifast Diet - Apakah itu layak harga?

The Medifast Diet - Apakah itu layak harga?

Berikut diet bagi anda yang tidak suka diet berikut. The Medifast Diet telah ada selama bertahun-tahun, dan seperti namanya, digunakan untuk menjadi hanya tersedia dari dokter. Saat ini, tersedia secara bebas dan mengklaim bahwa Anda dapat kehilangan hingga £ 5 per minggu.
Diet ini mengambil semua menebak dari diet. Anda harus berada dalam kesehatan yang baik dan ingin kehilangan £ 50 atau lebih untuk pergi di atasnya, dan itu tidak murah, tapi semua pekerjaan dilakukan untuk Anda, dan website menawarkan benar-benar baik-download saran gratis tanpa harus mendaftar.
Jadi apa Medifast semua tentang?
Anda mengganti sebagian besar makanan Anda dengan pilihan getar, sup, oatmeal dan bar. Sesederhana itu - dan itu adalah di mana biaya tinggi masuk, karena Anda memesan ini secara eksklusif dari Medifast, kejutan, kejutan! Semua menghitung kalori dilakukan untuk Anda, dan dalam fase penurunan berat badan Anda diperbolehkan satu "benar" makan sehari dari keren 7 oz protein yang melayani (ikan, daging tanpa lemak atau sayuran alternatif seperti tahu), dan 3 porsi sayuran yang berbeda. Anda diberitahu persis yang sayuran Anda diperbolehkan.
Ini disebut 5 + 1 Phase, dan Anda mengikuti ini sampai Anda mencapai target berat Anda.
Bagaimana Medifast bekerja?
Ini pada dasarnya rendah kalori, rendah karbohidrat, protein tinggi, tetapi tanpa lemak tidak sehat Atkins. Anda akan mengambil di sekitar 1000 CALS per hari, dan tubuh Anda (karena tingkat protein yang tinggi) akan berada dalam keadaan ringan ketosis - membakar lemak untuk bahan bakar. Jadi harus dikatakan bahwa Anda mungkin akan mendapatkan beberapa efek samping dari ketosis, seperti napas bau, tapi itu tidak akan menjadi apa pun seburuk setrum-a-badak-di-50-langkah efek Atkins .
Aku telah mencapai target berat saya. Apakah itu?
Tentu tidak. Jika Anda kembali makan seperti dulu, Anda akan menempatkan semua berat kembali. Jadi sekarang Anda pergi ke Fase Transisi, di mana Anda secara bertahap fase makanan sehari-hari kembali ke diet Anda. Sekali lagi, Anda diberi timeplan dan instruksi yang tepat untuk mengikuti; susu rendah lemak, biji-bijian dan sayuran berpati secara perlahan kembali diperkenalkan, dan asupan kalori harian Anda meningkat perlahan-lahan. Pada tahap ini Anda memiliki 2-3 Medifast kali sehari dan sisanya normal (meskipun masih cukup rendah - kalori). Transisi mengambil dari 4 sampai 12 minggu, tergantung pada berapa banyak berat badan Anda telah kehilangan.
Anda juga diperkenalkan dengan olahraga teratur 5 kali seminggu, dan diberi petunjuk lengkap tentang apa yang harus dilakukan - itu benar-benar cukup jumlah yang mengesankan informasi dan menggembirakan hati kecil saya. Karena, seperti yang kita semua tahu, diet tanpa olahraga seperti pensil patah pepatah. Benar-benar sia-sia!
Anda harus merasa cukup baik tentang diri Anda pada tahap ini, tapi Medifast masih tidak dilakukan - Anda sekarang memiliki Tahap Pemeliharaan, di mana Anda memperkenalkan lebih banyak kalori dan kelompok makanan, meskipun Medifast menyebutkan (mudah-mudahan) yang mungkin Anda ingin terus memiliki 1 atau 2 dari pengganti makanan mereka per hari. Aku yakin mereka lakukan!
Intinya adalah bahwa, sekarang Anda akan rusak semua tua "buruk" kebiasaan makan Anda dan dengan senang hati menempel semua kebiasaan baru yang telah Anda pelajari, seperti makan dalam jumlah kecil secara teratur dan tidak makan junk cara Anda digunakan untuk. Dan berolahraga, tentu saja. Ya, secara teratur - untuk sisa hidup panjang dan sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar