Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

The Grapefruit Juice Diet - Jujur Ulasan

The Grapefruit Juice Diet - Jujur Ulasan

The Grapefruit Jus diet hanyalah salah satu dari orang-orang diet yang membatasi jenis asupan makanan.
Premis dari diet adalah bahwa Anda minum jus jeruk dengan setiap kali makan dan makan daging sebanyak Anda dapat mentolerir. Mari kita lihat rencana diet yang sebenarnya.

Sarapan adalah kombinasi dari 4 ons jus jeruk (jumlah harus tepat empat ons sesuai dengan aturan diet.); dua telur yang dimasak dengan cara apapun yang Anda inginkan, dan dua potong daging.

Makan siang termasuk lain kaca 4 ons jeruk, sayuran yang dimasak dengan mentega, garam, merica dan bumbu atau salad dan daging sebanyak Anda dapat mengkonsumsi.

Makan malam mengulangi makan siang tetapi Anda mendapatkan secangkir kopi dengan makanan.

Evening snack segelas susu.

Diet ini mengklaim bahwa kombinasi magis daging dan jus jeruk membakar lemak. Diet itu sendiri merupakan modifikasi dari diet rendah karbohidrat dan diet rendah kalori. Protein dan lemak membakar lebih lambat untuk memberikan rasa kenyang dan mengurangi kebutuhan untuk makanan ringan.

Jus jeruk diet memiliki aturan lain juga. Setiap hari pelaku diet mengkonsumsi delapan gelas berisi 8-ons air, mengurangi kafein, menghilangkan makanan ringan, gunakan jumlah banyak mentega pada sayuran yang dimasak, ada roti, makanan penutup atau sayuran putih dan tidak ada ubi jalar.
Diet ini juga merekomendasikan Anda makan sampai Anda tidak dapat menahan gigitan lain dan mengklaim bahwa semakin Anda makan semakin Anda kehilangan. Diet ini adalah 12 hari dan 2 hari off program diulang berulang kali.

Aturan lain yang disebutkan dalam diet grapefruit mengharuskan semua kombinasi makanan dimasukkan. Menurut diet jika Anda menghilangkan satu Anda tidak akan membakar lemak. Klaim diet yang Anda harus makan minimal pada setiap makan tetapi gagal untuk memberikan melayani jumlah, jadi terserah kepada pelaku diet untuk menebak kebutuhan diet minimum.

Satu kelonggaran lagi adalah aturan pada bagian dua dan tiga. Meskipun Anda harus makan minimum, tidak ada langit-langit pada jumlah daging dan sayuran atau salad.This diet bukan diet seimbang. Sementara jeruk tidak mengandung senyawa yang mengurangi produksi kolesterol, tidak ada bukti lain yang membakar lemak. Jus jeruk blok efektivitas resep kalsium channel blockers, beberapa obat penenang dan estrogen.

Jus jeruk diet tidak seimbang. Jus jeruk mengandung vitamin penting dan memberikan banyak manfaat kesehatan. Menambahkan satu atau dua gelas, satu hari untuk diet Anda tidak masalah, sebenarnya sangat menguntungkan.

Masalahnya berasal dari penggunaan jangka panjang dari diet karbohidrat sangat ketat. Penggunaan delapan gelas 8 ons air tidak menyiram banyak residu yang tersisa setelah pencernaan protein tapi mungkin terlalu banyak untuk orang rata-rata. Membosankan, tidak seimbang dan sangat berbahaya untuk waktu yang lama, saya sangat menyarankan Anda menghilangkan jus jeruk diet dari daftar diet Anda dan makan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar