Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Nutrisystem Food Review - Sebuah Tinjauan Dari Taste, Ragam dan Kenyamanan

Nutrisystem Food Review - Sebuah Tinjauan Dari Taste, Ragam dan Kenyamanan
Jika Anda meneliti diet Nutrisystem, kemungkinan Anda akan ingin tahu persis apa rasa makanan seperti karena Anda akan makan banyak itu. Dengan diet Nutrisystem, Anda makan lima kali per hari. Kabar baiknya adalah ini membuat Anda dari mendapatkan lapar seperti yang Anda bayangkan dan ada lebih dari 130 pilihan makanan sehingga bahkan jika Anda sangat pilih-pilih (seperti saya), Anda yakin untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai.
Kenyamanan: Salah satu hal terbaik tentang program ini adalah makanan yang sangat nyaman. Anda biasanya memilih senilai satu bulan dari makanan dan ini dikirimkan tepat untuk pintu Anda. Meskipun Anda diminta untuk menambahkan buah-buahan, sayuran dan protein, sebagian besar makanan yang ambil dan pergi dan membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk mempersiapkan.
Sarapan: Untuk diet rendah karbohidrat, pilihan cukup murah hati di sini, termasuk sereal (saya suka Nutri Frosted Crunch), muffin, scone, dan blueberry pancake. Ada juga berbagai hidangan telur. Secara keseluruhan, saya terkejut. Jumlah besar varietas, rasa, dan ukuran porsi yang jauh lebih baik dari yang diharapkan.
Makan siang: Saya harus mengungkapkan langsung bahwa saya bukan penggemar sup. Saya sudah mencoba sup Nutrisystem dan mereka baik-baik saja dan lebih baik daripada kebanyakan, tapi saya tidak pemakan sup jadi saya tidak makan ini. Apa yang saya lakukan seperti meskipun adalah pasta piring seperti fettuccine dan tortellini. Saya kagum bahwa saya bisa makan pasta diet ini rendah karbohidrat. Fudge graham snack bar tidak terlalu buruk baik.
Makan malam: Sekali lagi, favorit saya termasuk karbohidrat dan kenyamanan makanan, seperti pizza, ravioli, dan makaroni dan keju. Anehnya, saya benar-benar menyukai cabai vegetarian dan saya tidak vegetarian. Tapi, itu adalah salah satu cabai terbaik yang pernah saya makan dan kadang-kadang saya menggunakannya untuk membuat burrito pura-pura. Lada hijau steak dan Taco standouts juga.
Makanan ringan dan Desserts: Saya akui, ini adalah bagian favorit saya karena saya seorang grazer di hati. Sejauh makanan ringan pergi, pretzel, krim asam dan bawang chip, dan nachos yang sangat baik. Untuk hidangan penutup, favorit saya adalah kue cokelat, chocolate chip cookie, brownie fudge, dan biscotti almond.
Semua dalam semua, saya terkejut oleh dan terkesan dengan makanan. Program canggih baru telah ditambahkan asam lemak dan serat makanan untuk membuatnya lebih mengenyangkan, dan secara keseluruhan saya tidak lapar seperti aku telah takut. Ada beberapa makanan yang aku tidak bisa makan (beef stroganoff dan mie, krim sup brokoli), tetapi ini umumnya makanan saya tidak akan makan bahkan jika mereka versi lengkap kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar