Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

mencoba untuk tetap terhidrasi sepanjang hari

mencoba untuk tetap terhidrasi sepanjang seluruh hari dengan minum enam sampai delapan gelas 8 ons air di antara waktu makan untuk membantu menjaga perasaan kenyang.

-Ingat untuk mengunyah makanan Anda sepenuhnya dan menyeluruh sehingga dapat bergerak dengan lancar ke seluruh tubuh. Hal ini tentu membantu untuk mencegah terhadap muntah.

-hanya ketika Anda merasa lapar dan tidak ketika Anda pikir Anda. Caranya dengan mengkonsumsi dalam jumlah yang cukup protein sepanjang hari bersama dengan berbagai nutrisi untuk menjaga tubuh Anda dari mode kelaparan.
Aku akan menyediakan Anda dengan daftar pilihan makanan dengan harapan bahwa Anda dapat membuat makanan menggunakan produk ini sehingga Anda dapat menurunkan berat badan, merasa kenyang dan tidak akan bosan dengan diet gaya hidup baru Anda. Ini akan menjadi rendah gula serta memberikan mineral yang memadai.

Beberapa pilihan yang baik untuk makanan meliputi:

buah-buahan seperti anggur -gula dan kismis

-dari sayuran (setidaknya 2-3 porsi)

-servings buah segar

Sereal, biji-bijian dan Roti:

-serving sereal dingin atau oatmeal yang rendah gula

-slice dari gandum atau roti gandum

Telur, Ikan, Unggas dan daging lainnya:

-Sampai dengan dua ons daging hari ikan baik, semacam unggas atau telur

-Tentu Anda memangkas semua lemak yang dapat Anda lihat dari daging

-Kulit dari unggas

Metode-rendah-lemak mempersiapkan daging Anda seperti memanggang atau mengukus

Susu:

-dan yogurt memiliki banyak kalori di dalamnya tapi adalah sumber besar kalsium dan nutrisi lainnya. Sebuah titik awal yang baik adalah 2 cangkir susu skim dan satu ons keju.
Lemak:

-Gunakan hingga 4 sendok teh mentega sehari atau minyak.

Minuman:

Minuman -gratis adalah kunci

-tea dan kopi hitam dengan pemanis

-
Ada, tentu saja, banyak makanan yang harus dihindari. Ada beberapa makanan yang memiliki dorongan besar dari kalori dengan nilai gizi yang sangat sedikit. Hindari makanan ini sebanyak mungkin. Beberapa makanan ini:

-Syrups

-Pies Dan kue-kue lainnya

-dan Preserves

-Crackers Dan karbohidrat berongga lainnya

-jenis minuman beralkohol khususnya bir dan anggur "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar