Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Kalori Pergeseran Mudah - Mengapa Jadi Mudah?

Kalori Pergeseran Mudah - Mengapa Jadi Mudah?

Kalori pergeseran adalah diet yang mudah diikuti. Setelah Anda membaca aturan di bawah ini, Anda akan memahami mengapa:

1. Anda bisa makan lebih banyak makanan seperti yang Anda inginkan, setiap kali makan. Makan sampai Anda benar-benar puas. Tapi Anda harus berhenti hanya pendek menjadi terlalu penuh.

2. Anda harus makan empat makanan penuh setiap hari, diet yang terdiri dari berbagai makanan dari keempat kelompok makanan.

3. Setiap makan harus berjarak minimal oleh 2,5 sampai 3 jam di antara masing-masing. Tidak ada ngemil diperbolehkan di antara setiap kali makan.

4. Anda harus minum 10 gelas air setiap hari.

5. Anda diminta untuk mengambil istirahat 3 hari wajib dari diet setiap 2 minggu. Anda diperbolehkan untuk makan apa pun yang Anda inginkan selama mereka 3 hari, rasa bersalah bebas. Satu-satunya pengecualian adalah bahwa Anda harus berhenti makan ketika Anda puas, dan tidak makan sampai Anda terlalu penuh.

Yang benar-benar semua yang ada untuk diet kalori pergeseran. Sementara diet ini, Anda bisa berharap untuk kehilangan £ 9 setiap 11 hari. Itu hampir satu pon per hari! Anda diet selama 11 hari. Istirahat 3 hari. Kemudian Anda diet lagi selama 11 hari sebelum Anda mengambil istirahat 3 hari berikutnya lagi. Pada tingkat ini, Anda akan kehilangan sekitar 20 kilogram dalam satu bulan!

Salah satu tip yang berguna untuk calon pengikut diet ini: Jika Anda memulai diet Anda pada hari Senin, maka Anda istirahat 3 hari akan jatuh pada bolak Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Apa bisa lebih baik daripada diet yang memungkinkan Anda untuk makan lebih banyak makanan yang Anda inginkan dari keempat kelompok makanan, empat kali sehari. Dan Anda bisa mengambil setiap akhir pekan lain off dari diet untuk menikmati makanan, bebas dari rasa bersalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar