Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juli 2015

Bagaimana Apakah The Fat Smash Diet Bekerja? - A Look At Unik Ini Topic Hot

Bagaimana Apakah The Fat Smash Diet Bekerja? - A Look At Unik Ini Topic Hot

Dengan sebagian besar diet, Anda akan baik tidak kehilangan berat badan Anda telah diantisipasi, tidak dapat menempel pada makanan yang terbatas diperbolehkan atau menurunkan berat badan dan segera memasukkannya kembali. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda telah mengikuti diet yang salah. Ada diet baru keluar disebut diet menghancurkan lemak, yang dijelaskan sebagai mudah untuk mengikuti dan tapi bagi saya tidak memberikan hasil yang saya harapkan. Jadi, apa diet ini? Bagaimana cara kerja smash diet lemak?

Diet ini adalah program sembilan puluh hari, seperti kebanyakan diet dibagi menjadi fase. dalam hal ini dibagi menjadi empat. The Fat Smash Diet rencana sangat berfokus pada buah-buahan sehat dan sayuran, yang telah terbukti secara ilmiah untuk menurunkan risiko kanker, penyakit jantung dan lebih, dan membantu untuk mengisi Anda tanpa menumpuk pada pound. Walaupun saya menemukan fokus dalam buah-buahan sendiri dan tidak ada yang lain membuat tubuh saya merasa kurang gizi karena kurangnya diet seimbang. Mari kita lihat masing-masing fase diet pada itu sendiri.

Tahap Satu - Detox

Fase ini harus berlangsung selama sembilan hari. Makanan utama untuk mengkonsumsi dalam sembilan hari adalah buah-buahan dan sayuran. Anda dapat makan hampir semua dari mereka kecuali alpukat dan kentang. Meskipun Anda bisa makan apa-apa lagi. diet menyatakan bahwa dengan menghindari kafein dan alkohol selama tahap ini Anda akan membersihkan tubuh Anda. Ini saya setuju dengan, tetapi karena Anda berfokus hanya pada buah-buahan dan sayuran sulit untuk menjaga makanan Anda seimbang. Ketika menanyakan bagaimana cara kerja lemak menghancurkan diet, penting untuk mengetahui detoksifikasi yang penting, tapi begitu adalah diet seimbang, sehingga untuk tahap ini saya hanya akan menyarankan rencana seimbang. Saya tidak dapat menyertakan seluruh rencana dalam artikel ini tetapi saya akan mencoba dan menutupi sebanyak mungkin.

Tahap Dua - Yayasan

Fase ini harus berlangsung selama tiga minggu. Anda dapat makan semua fase satu makanan (sayur dan buah) dan juga mulai memperkenalkan daging tanpa lemak, seperti kalkun, ayam dan ikan.

Tahap Tiga - Konstruksi

Fase ini harus berlangsung selama empat minggu. Pada fase ini, Anda dapat mulai untuk memperkenalkan beberapa roti dan pasta gandum. Anda dapat makan mayones, selai kacang, dua cangkir jus jeruk, secangkir pasta, dua telur utuh, empat potong roti gandum, tiga cangkir susu rendah lemak dan satu ons keju per hari.

Tahap Empat - The Temple

Anda mengikuti fase empat untuk hidup, untuk memastikan lemak tetap off. Serta makanan diperbolehkan dalam fase tiga, Anda dapat menambahkan beberapa kentang dan nasi putih dan beberapa bir atau anggur setiap minggu. Tapi alkohol harus moderat. Menjaga tahap ini untuk hidup sulit bagi saya, tapi untuk Anda saya jika Anda termotivasi untuk melakukannya dapat dilakukan. Idenya adalah bahwa dengan fase keempat Anda akan dilatih kembali tubuh Anda untuk menikmati berbagai baru makanan yang Anda tidak terbiasa makan di masa lalu.

Jadi, mari kita lihat lagi di pertanyaan, bagaimana smash lemak diet kerja? Jawabannya adalah mengikuti empat tahap, memotong semua makanan kecuali untuk buah dan sayuran, lalu perlahan-lahan kembali memperkenalkan bagian-bagian yang lebih kecil dari daging, keju, dan roti tertentu, dan mengikuti tahap 4 untuk hidup. Aku tidak bisa pergi ke detail dari makanan diet menghancurkan lemak dalam artikel ini tapi saya harap Anda menikmati ringkasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar