Total Tayangan Laman

Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Grapefruit Diet A Mitos?

Apakah Grapefruit Diet A Mitos?

Selama bertahun-tahun Anda telah mendengar tentang diet grapefruit. Diet ini menimbulkan pertanyaan di usia di mana begitu banyak orang mencari untuk tidak hanya menurunkan berat badan tetapi untuk menemukan cara pintas rahasia untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Jadi pertanyaannya sekarang menjadi, apakah itu mitos, diet mode atau tidak benar-benar bekerja. Nah, beberapa pelaku diet akan bersumpah dengan hal itu mengatakan bahwa mereka telah menyebabkan mereka kehilangan pon banyak-diinginkan.

Namun ada juga skeptis lain yang akan memberitahu Anda bahwa itu tidak efektif. Ini hanya diet mode dan tidak memegang kebenaran klaim. Mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka telah baik mencoba atau mengetahui seseorang yang mencoba dan tidak berhasil. Polos dan sederhana, hal itu tidak bekerja dan Anda tidak bisa meyakinkan mereka bahwa hal itu.

Nah, sekarang saatnya untuk memisahkan lemak dari daging dan mencari tahu kebenaran tentang penurunan berat badan ini kontroversi.

Sebuah studi baru yang dilakukan oleh Nutrisi dan Metabolik Research Center dan menemukan bahwa hanya dengan menambahkan jeruk atau jus jeruk untuk diet Anda benar-benar dapat menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan. Sebuah uji coba dua belas minggu dilakukan untuk memantau faktor berat badan sekresi insulin, yang mempengaruhi tingkat metabolisme dalam tubuh Anda.

Studi percontohan ini termasuk laki-laki dan perempuan untuk memastikan bahwa hal itu dilakukan dengan kedua jenis kelamin untuk mendapatkan hasil yang lebih komprehensif. Sebagai ilmu pengetahuan akan memilikinya, ternyata rata-rata semua peserta yang memiliki setengah jeruk dengan masing-masing nya makan mengalami penurunan berat badan. Ya, orang-orang yang memiliki jeruk dengan makanan mereka kehilangan total £ 3,6. Peserta lainnya diberi jus jeruk bukan hanya buah. Mereka yang memiliki jus jeruk jus jeruk ayat kehilangan hanya 3,3 kilogram. Tapi harap diingat bahwa angka-angka ini hanya rata-rata. Penelitian ini mengungkapkan bahwa beberapa peserta kehilangan lebih dari £ 10! Sekarang angka-angka itu jelas bukan mitos atau diet mode. Penelitian ini memiliki nomor ilmiah untuk mendukung bahwa itu benar-benar bekerja. Data sekarang akan mendukung kata-kata mereka yang bersumpah dengan diet grapefruit mereka.

Penelitian ini membuktikan bahwa ada hubungan fisiologis antara insulin dan jeruk seperti berkaitan dengan penurunan berat badan. Sifat kimia jeruk mengurangi kadar insulin dan dengan demikian mendorong penurunan berat badan terjadi.

Harus dicatat bahwa meskipun para peserta studi percontohan ini melakukan latihan rutin moderat. Pemikiran penelitian jelas menunjukkan bahwa karena jeruk mengurangi kadar insulin, hal itu menyebabkan penurunan berat badan, Anda harus menyadari bahwa beberapa jenis latihan terlibat. Untuk setiap program penurunan berat badan yang efektif, ia harus memiliki beberapa jumlah latihan, bahkan moderat di terbaik.
Beberapa makanan atau buah hal ini akan menyebabkan penurunan berat badan, tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat ketika Anda menambahkan latihan untuk rencana penurunan berat badan Anda.

Cheers untuk Anda dan pergi ke depan dan mendapatkan gelas Anda keluar dan menikmati segelas panjang jus jeruk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar